Perempatan.

Pikiran gue lagi bercabang nih, ada 4 cabang bok... ya perempatan namanya... khan bercabang empat... yeee...

Ini nih yang lagi gue pikirin:

1. Gue pengen belanja baju online
2. Gue pengen nonton gossip girl (baru beli season 1 9 dvd + season 2 1 dvd)
3. Gue pengen ngeblog.... udah lama gak cuap2 di blog gue (eh, yang ini udah! ini lagi blogging... hihihih)
4. Gue pengen mikirin kamu.... Iya, kamu!! You!!! Yeah, you wish!!!! hihihihi... apasih gue....
maklum, lagi error....

Oh iya, ada 1 lagi, gue pengen maen game yg baru gue download, Parking Dash!! Yippieee..
udah ah, mau main dulu yeaaw... dududu..

Comments

Anonymous said…
pertamaxxx

yeah…
ada PR buat eluw… samperin blog guwe degh…

http://nyurian.wordpress.com/2008/09/23/pr-serba-10/
Anonymous said…
mba...cape degh...selipannya udah diterima dong tadiii?? kembaliannya jgn lupa ya ntar?hhakha
Anonymous said…
pikirin gw yaa... hihi.. jadi maluu....

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.