Current Addiction: Ayam Penyet Wong Solo.

Last saturday, me and Surip had lunch at Wong Solo (u know, whose owner has 4 wives). We ate Paket Ayam Penyet + Sweet Iced Tea.

Ayamnya di goreng trus diatasnya dibumbuin sambel goang (itu loh, sampel yg pake cabe rawit merah dan bawang putih yang banyak n pedeeeeeeeeees bangettt). Surip nambah 1 piring (deeeuuu.. laper apa doyan...). Side dishesnya ada tahu goreng (sumpe ini yuuuuuuuuuummmmm bangeeettt,,,,,,,, soalnya digoreng crispy, asin & gurih gitu.. slllrppp), dan terong balado (yang ini sama skali gak gue sentuh.... gak doyan sih!). Harganya murah ajya cuma Rp. 15.500 di wong solo pondok kelapa.

Lalu lalu..... khan sabtu kemarin makan itu, eh tadi malem jg makan itu lagi di ambasador (lebih mahal euy, Rp. 17.500 sepaket). Makan sama Surip, Djore & Yudis. Psssttt.... gue nambah tahu goreng (seporsi 4 biji, and i ate 3 of them... haakhhakhaha..).

Trus.. tadi pagi gue cerita sama Nike semalem abis makan ayam penyet, eh Dias & Skul denger (emmm.. emang suara gue gede banget yaa?). Mereka langsung semangat empat lima, ups, dua ribu lapan, ngajakin makan siang nanti ke ambasador and eat Ayam Penyet Wong Solo!! So, jadi deh kita makan disana dan juga blanja.... hakahkhakaka... ini nih sebenernya yang gue hindarin kalo makan diluar. Pengeluaran jadi berkali2 lipet booow.....

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.