Aku mauuuuuuu.

Hari ini gak kerja. Titik.
Bukan gue males, tapi emang gak ada kerjaan, hihihihi.....

But thank God it's friday!!!

Things to do on the weekend:

1. Salon : toning my hair back to black :( ; meni - pedi (hihihi) ; waxing bulu kaki (bikini wax juga kali yaaaa? ; facial ; luluran ; pijat ; HAHAHAHAHAHA.... yeaaaayy gonna spend a lot of money there........... :((

2. Ke kawinannya sigit (emmmm.. pake baju apa yaaaa... bingung....)

3. Ngedate ????!!!!!?????? aaarrghhh... gak tau deeehh...


*********************************************


AKu kenyang nih, barusan makan siang di BEGOR bakrie, udah ngidam dari kemaren, eh malah abis bebeknya, jadinya makan ayam degh....

abis makan beli rujak, isinya mangga doank, harganya mahal deh : 8000 ajya. bt yah, biasanya gue beli 6000, kenapa jadi naik gituh? perasaan yang baru2 ini naik BBM deh. kok rujak ikut2an? emangnya ngaruh yaaaaaa?? hhuhuhu...



trus, aku juga lagi kepengen ganti henpon ini:





yak yak.... ayo yang mo beliin, ntar dikasih cium deeehh... HAHAHAHAH.. MAU?

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.