RANGKUMAN

(Latepost)

Selamat Sore.

Selamat jumpa lagi dengan saya.

Tiap kesini kayaknya gue niup debu muluuuuu…

Sekarang sapu sapu sama ngepel ngepel deh secara debunya udah tebel gak di update2.. *HAHAHAHAHA*


Oke, lets goooo…
Summary hidup gue lagi aja deh ya untuk post pertama dari sekian lama ini..

Now im in a new company, like, agaaiiinnnn…. Second new company this year.. Muahahahaha..

Masih berhubungan dengan Telco tapi disini ngurusin billingnya gitu.. hayo tebakkkk.. gak usahlah gue kasih tau. Entar pada nanya lagi, "Hah?? Apaan tuh??"

Yak oke, jadi khan ya gue lulusan IT nih *tapi abal2 ya, logic nya gak nyampe buat ngoding.. hahahahha
Setelah lulus tahun 200* (sengaja disembunyikan biar gak ketauan umurnya) jadi setelah lulus gue gak pernah kerja di bidang IT…. Nah khan makin berkurang aja tuh ilmu ke-IT-an gue.. melanglang buana di dunia commercial power (bahasa keren dari PLN), per-cash advance-an, pernah juga jadi enjinir ecek2, jadi analyst, International Roaming and doing some other administrative jobs…. Sempat pengen jadi sekretaris dan menyesal kenapa gak kuliah sekretaris aja kayak adek gue… huhuhu… saking gue kecemplung di telco dan kudu belajar network, call flow, de es be de es be, yang bikin saya pusing kepala.. dan dari beberapa tahun pengalaman gue, jadi enjinir2an kurleb 4.5 taun lah…… mabok mabok deh gue tuh ya…

Nah di company sekarang ini, akhirnya gue mulai masuk ke dunia IT.. kenalan lah itu gue sama Unix dan Oracle… AKHIRNYA!!! Yang sebelumnya gue gak tau benda apa itu, sekarang udah mulai tau… Catet, MULAI loh ya…
Mudah2an bener deh ya path nya disini… hehe.. secara gue khan suka plin-plan..

So far gue masih belajar belajar aja kerjaannya, think im going to like this job…. 

YAK, cukup sekian ceritaan kerjaannya…

Yang kedua, LARI.

Gue udah pernah cerita khan ya dari taun lalu gue "terpaksa" lelarian karena suggest dari obgyn gue, karena berat badan gue gak turun-turun -___-"
Setelah sempat vakum beberapa bulan, dari Januari 2013, gue baru mulai lagi di Agustus 2013 kemarin, karena teman2 kampusku tercinta lagi pada kena virus lari.. hehehhe.. betapa senangnya daku banyak temen ikutan race!

Sampai sekarang sudah 4x ikutan race. Pace lumayan, taun lalu 13menitan, skr udah 9 menitan.. hahaha
Teteeuuppp yaaa lelet kayak siput… gpp yang penting olahraga ya ya ya
Celana lari baru punya 1, eh 2 deng, kemarin barusan dikadoin Pak Arief celana panjang lightning dry NB, sekalian celana pendek nike nya biar booty eke gak keliatan secara khan ya eike sudah berkerudung inih… ini juga gak tau apa gue pede make nya… hahahaha… rencana pake perdana pas nike we run… let see then….


Yang terakhir, Maseooooo

*dengan penuh semangat*

As per today Aryo sudah 2tahun 10bulan umurnya.
Sedih banget masih belum mau makan 
Dikasih vitamin sudah, madu sudah, namun belum membuahkan hasil..
Sekarang diusahain setiap minggu ajak makan keluar supaya dia bisa lihat anak2 lain juga makan.
Kemarin ke Mc D lumayan dia mau makan kentangnya banyak…. Mudah2an dia cepat mau makan deh..

Anakku ini sekarang pindah PAUD nya, sebelumnya di Pondok Kopi,  sekarang di RW seberang, lebih deket lah, habis di RW sendiri ora ono -__-'
Ngomongnya udah lumayan banyak sekarang…. Sebelumnya gue sangat concern karena sudah 2 tahun lewat kok belom ngomong juga ni anak… masih nunjuk-nunjuk ah uh ah uh gitu…Sekarang Alhamdulillah pelan pelan bisa ngomong, bisa nyanyi juga walopun masih ngikutin belakangnya aja.. hihi..

Contohnya, lagu balonku, lihat kebunku, burung kakak tua, iiiihhh.. pokoknya lagu2 yang suka diputer di mobil deh. Seneeeenggggg banget dia mulai bias ikutan nyanyi.. dulu waktu umur 2 tahun, anaknya temanku, sudah bisa nyanyi lancaaarrrr… ngomongnya juga udah jelassss…. Betapa khawatirnya gue ngeliat anak gue masih ketinggalan jauh, walaupun usianya Cuma terpaut 2 bulan….. Tapi dipikir-pikir lagi, perkembangan anak khan beda beda ya, yang penting anak ini dilatih terus diajak ngomong dll dll… kalo ngurangin TV sih nggak juga, dan dia senang banget nonton youtube di ipad. Alhamdulillahnya, dia seneng banget nonton yang lagu ABC, lagu mengenai shapes, colors, animals, jadi dia sekarang udah kenal huruf A-Z walopun dalam bhs inggris, trus kenal warna, kenal bentuk, kenal binatang…. Kata emak gue, kayak gue dulu kecilnya cepet bisa kenal abjad dan binatang, walopun dulu modalnya poster doang… hihihi…
Bismillah, jadi anak pintar dan rajin ya naakkkk….. Aamiiinnnn….

Sekarang lagi mikirin, setelah PAUD, akan kemanakah dia? Tetap PAUD ditambah tumbletots apa masukin playgroup aja yaaa..



Ok that's it for now, see you again (hopefully) soon!

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.