Lari!

I don't know what to write. Eh, type.

My life recently has been exhausted.
Okay, i'm not going to whine here. errr, wine? *big grin*

****

Yaudah deh, aku mau ceritain aja kalo aku udah mulai lari pagi Sabtu kemarin.

Awalnya gue lari itu karena disuruh olahraga sama obgyn gue. Hah? Kok Obgyn?
Jadi gue tuh kan pasang IUD yah buat pengontrol kehamilan, nah beberapa bulan lalu itu gue sempet ngeflek terus 3 minggu lebih dan ternyata IUD gue bergeser keatas, dan terpaksa harus di"bongkar-pasang". Kejadian itu berulang lagi sama gue sekarang. Gue cek dong ke obgyn, takutnya bergeser lagi. Ternyata pas di cek aman aman aja tuh posisinya. Cuma emang agak rame rahim gue. Maksudnya, endometriumnya membesar makanya bikin gue ngeflek terus (katanya). Tapi ini (lagi-lagi) katanya, pengaruh dari hormon yang gak seimbang, dan dia lihat berat badan gue naik terus (wakwaw), jadi intinya gue disuruh olahraga dan diet biar horman seimbang. MUAHAHAHAHA... both things are really hard for me to do!

So, oke, kalo diet, gue beberapa kali nyoba gagal terus, karena gue orangnya gak kuat iman kalo lihat makanan dan cemilan. Dan gue doyan banget nasi (apalagi kalo pake ayam balado, tumis ikan peda, slllrrpp, paling gak bisa nolak kalo ada lauk gituan. sstt... cukup soal makanan). dan akhirnya selain diet, gue mau coba olahraga. 

Sebelum hamil dulu, gue suka banget main tennis, atau renang. Tapi kalau tenis kan butuh partner, jadi kayaknya agak2 susah ya untuk nekunin lagi. Dan kalau renang harus ke kolam renang, dan males banget ya sendirian, dan gak bisa sebentar pula. Lalu jadi ada 3 pilihan olahraga yang bisa gue lakukan sendiri: Skipping, Cycling, Running. Dan untuk melakukan olahraga tersebut, gue perlu sepatu olahraga, yes? Yay! Belanja! haha.. 

Setelah browsing sana-sini, nyasar ke forum the urban mama yang mana sepertinya lagi happening banget lari ini. Sepatu trendi, nice outfits, sports bra, armband, headband, dan yang bikin semangat ada aplikasi iphone seperti nike+ dan endomodo yang bisa nge-record udah berapa jauh kita lari, pace nya, dan berapa kalori sudah terbakar. Langsung saat itu juga gue putuskan buat nyoba lari! Berbekal duit mepet dan keinginan olahraga yang kuat, gue beli sepatu di sports station yang lagi diskon up to 70%, dan Alhamdulillah nemu sepatu diskon 70% + tambahan 10% karena pake kartu kredit C***bank! hooraayy.. tanpa pikir panjang langsung aja beli New Balance 870 ini

New Balance 870
Mudah2an yak, dengan berbekal sepatu ini, armband capdase warna ungu, sportsbra wacoal, nike+ dan endomodo, gue bisa kontinyu melakukan olahraga ini. Semangat kaka!!

PS: mohon maap pic nya miring yak, lupa di rotate sebelum di upload. :D

Comments

Esther said…
This comment has been removed by the author.
Arman said…
semangat terus ya olah raganya!!

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.