My Profile Picture

Dulu yaaa... Sebelom gue punya anak, sebelom kawin lah.... gue selalu nyinyir kalo ngeliat orang, profile picture nya itu, entah di facebook, BBM, atau apapun, yang dipajang adalah foto anaknya yang masih bayi. gue suka nyela-nyela gitu, "Ih, gue tau anak lo lucu, tapi plis deh, gue jadi bingung elo tuh siapa, kayak gak punya kepribadian aja. Okelah kalo fotonya berdua sama anak lo, kalo foto anak lo sendirian mana gue tau elo siapa"

Daaaaannnnnn.... setelah punya anaaakkkk... gue sangat mengerti kenapa temen2 gue itu majang foto anaknya. Karenaaaaa,,,, gak pede dengan bentuk tubuh sendiri setelah lahiran.. hahahahaha.... hey, but that's me. gak ada satupun foto gue sendirian setelah lahiran yang bagus. badan gue lebaaarr, gendaaattt, gak ada bagus2nya sama sekali.... yang ada yang gue pajang foto2 gue jaman dulu ketika masih kuyus.. *maluw* dan itupun banyak mendapat komen, bukan derry yang gue kenal. hahahhaa... am i that fat??!! damn..

Yak, terlepas dari bentuk badan, adalah orangtua yang sangat mencintai anaknya dengan memajang foto anak di profile picture social media manapun.. hihihi...

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.