Minggu ke 2.

Senin lagi. Minggu ke 2 ninggalin Mamas ke kantor. Masih belum dapet ART nih. Sampe last option udah dicoba, ternyata suaminya udah nggak ngebolehin dia kesini lagi. Yaudah deh, pasrah aja. Sementara mamas dirawat sama Mamaku dulu L

 

Kantor baru gimana?

Masih belum berasa enak atau enggaknya.  Udah lebih nyaman sih sama temen2nya. Untung pindah tempat duduk. Gak kayak waktu sebelum gue cuti lahiran :p Masih  tetep disuruh belajar. Hardware. Interesting banget sih yaaahh.. Tapi susah ya mak, disuruh belajar 2 minggu, abis itu kayaknya dilepas. Ugh. Kebiasaan, setiap tempat kerja baru gue kecebur. Kelelep, disuruh ngambang sendiri, Cuma ikan2 kecil aja yg nolongin :D Baiklaahh… harus semangat yaaa… at least sampe akhir tahun.. (which is kontrak kerja gue abis, gak tau bakalan diperpanjang atau enggak. :p)

Errrr… Anyone care taught me about MSOFTX3000 & UMG8900?? And how to connect them and also the BSS etc?? XD me not understand yet.

 

ASI gimana?

Nyetok. 27 botol, sampe terakhir ditinggalin, masih balance, pengeluaran dan pemasukan. Mudah2an terus begitu yah sampe 2 taun J

Mama sampe saat ini masih sempet masakin katuk (+ papaya muda yang paitnya hoeeekkk, tapi demiiiiiii ASI lancar&kental, saya makan!) tiap hari buat gue bawa. Gue juga stok Asifit (pelancar ASI gitu, yg gue minum kalo mama gak masakin sayur ajah). Insya Allah Mamas gak bingung puting. Seminggu kemarin sih Alhamdulillah, nyusu botolnya lancar, pas malem di nenenin pun lancar J

 

Pagi ini mama BBM foto2 ini:

 

 

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.