Mataku nyureng nyureng.

Kenapa sih ini? Mata gue sekarang cepet banget capek, ngantuk. Akhir akhir ini gue hajar kopi tiap pagi, udah lumayan, tapi akibatnya badan gue melar :'( Kalo gak cukup satu cangkir, gue nambah lagi, jadi 2 cangkir sehari. Tapi kayaknya masalah utamanya itu di mata. Mungkin gak sih gue lazy eyes? Yang setelah gue googling ternyata bukan yang selama ini gue kira "mata malas", tapi berakibat kebutaan. Ini nih, bisa di cek disini.

Even her has a lazy eye.


Apa mungkin juga gak sih gara2 gue liat laptop mulu?? udah gitu gak pake anti radiasi dan kaca mata gue juga kacanya bukan yg anti radiasi. Sebel, mata gue jadinya pengen dibawa tidur terus. Ngeliat monitor juga jadi nyureng2. Sebeeeeellll.....

Comments

Anonymous said…
kenapa harus paris hilton yang jadi modelnya?? -_-
derce said…
soalnya Gal..... ya kebetulan aja dia lewat :D

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.