Moving Out? No?

Yes.
We are moving out in a month. From my parents' house, into my uncle's house. Of course not for free, we rent it. Walopun sebener2nya, dalam hati yang paling dalam, gue gak mau pindah. Tapi logika berpikir, kami harus pindah. Sampe kapan mau manja terus. Apa2 di tekel sama Mama. Kapan mau mandirinya? Umur udah akhir 20-an, belom bisa masak, belom bisa nyuci, belom bisa nyetrika (yah, bisa sih, tapi gak terbiasa kali ya..), belom punya barang2. Pelan2 juga sih ngisi rumahnya, dutanya juga seadanya soalnya. :D

So, now, where do I start to pack my things?? *HELP!

Comments

seseorang said…
moving in? i'd suggest u start with the bare essentials;

-> a nice comfy spring bed to sleep, Queen/King size :: starts from 3+jt
-> kompor & peralatan2 dapur/makan lainnya :: total around 1+jt
-> keeping your food fresh in a refridgerator :: starts from 1,5+jt
-> klo lemari2an sih mnurut gw bs nyusul 3-4 bln kemudian, mending beli drawer/rak dl aja sambil nabung buat lemari yg custom-made ;)
-> apa lagi yah..?

anywy hope it helps ^_^
derce said…
@adit:

- Queen size bed: Check.
- Kompor & Mejikom: Check. Tp alat2 makan, alat2 dapur, rak piring belom.. :D
- Lemari custom made 2.5jt di langganan nyokap gue: Check.
- Fridge: beloom.. mahaaalll... ntar aja pas udah mau pindah.
- satu lagi, AC! belom jugaaaa... mahaaallll.... tp kipas angin udah sih... ;p

lo kapan pindahannya dit? apa udah lagi??
seseorang said…
gak tau ni dey mo kpn pindahnya gw, klo udh dpt jdwl kerja yg normal deh....
-> selipin gw di NSN dong dey :)

dr checklistnya kyknya tinggal pindahan tuh lo bedua.
oya, jgn beli elektronik di Carrefour, muahalll!!! budget 1 pintu gw di karpur tgl nambah dikit malah dpt 2 pintu diluaran, barang samimawon
derce said…
emberaann.. bisa beda bbrp ratus ribu sama jatinegara di karfur tuh..

anyway, laki gue jg blm normal jam kerjanya. kl udah pindahan bakalan sering bolak-balik jg ke rmh nyokap :D

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.