kyukyuuu.....

Yu know what, gue bolos hari ini. Sakit sih sebenernya, biasa deh sakit bulanan, namanya juga perempuan. :D

Gak nurutin si meryl yang nyuruh2 gue ke dokter dr kapan tau gara2 sakit perut gue ini... abis tadi mak gue bilang : "Udahlah, kalo belom kawin normal kok". Tante gue juga menyetujui omongan nyokap, ya sutra, secara saya males kemana2 juga jadinya ya bobo aja di rumah deh..

Nonton twilight lagih, di indowebster. Bodo deh, abis gue demen banget ama si Edward Cullen ini... aaaww.... aku kena demam cullen mak.. tapi Jacob lutu jg sihh... hihihi..

Eniwei, padahal gue baru masuk kemaren setelah cuti yang paaaannnjaaaaannngg..... dari tanggal 26 desember, sampe 5 januari, berapa hari tuh? 11 hari yak? tambah lagi hari ini.... Itu juga seharusnya gue masuk tanggal 5, tapi karena gue inget hari itu hari anniversary akyu dan ayang *6 tahun loohh... cupcup* jadi minta nambah sehari lagi buat spending time sama cayangkuh yang bau ituh :pmoga2 bos gue gak ngamuk2 besok, abis sms gue tadi gak dibales sih... huiks

Kita cuma jalan2 ke senci doank sih, nonton di premiere, yang btw sekarang udah gak mahal lagi, cuma 50rb senin - kamis, yeaaayyy!! sama makan2 di duck king.. that's it..

Sebenernya sih sama muter2 juga kepengen belanja... gue lagi naksir flatshoes C&K, si ayang nyari jaket buat dipake kalo naek motoy... tapi flatshoesnya gak dapet, jaketnya pun gak dapet, yaudah deh,akhirnya beliin ayang ini nih, hihihi... as belated anniversary gift.. i hope he would love it...


pict courtesy of garagesalepu3.multiply.com

So, how's ur anniversary??

Comments

Anonymous said…
lagi menunggu anniversary putus mba..ihihihi..wakwaw..

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.