Hujan.

Tiap hari ujan. becek, kecipratan, banjir... huaaa.. kapan jakartaku bebas banjir dan maceeet??? hiiks..

barusan, gue ngirim email info lowongan kerja ke temen gue yang lagi nyari kerja, trus dia bales gini:

"jeng... klo orang jawa bilang, kamu itu ngece aku...
sejak kapan eyke jadi Pria? Keterlaluan....!!!!
Dada udah segede ini masih aja ada yg gak percaya klo gw itu perempuan aseli 100 % !!!!!!!!!!
emg dada eyke keliatan palsu yaw...
btw, kmaren juga temen gw si ueiw itu ngirimin lowongan jg cm buat laki.... sebellll....
ada apa siy dgn orang2 ini...."

huahhauhauauaua.. mangap yah jeng.. eyke tinta tawares adinda kata2 "PRIA" disituh... hohoho

eh, eh, gue ngutip tanpa ijin orangnya.. kalo kamyu baca gpp yah jeng?? love u, muaaaaahhh..

Comments

Popular posts from this blog

btw,anyway,busway,waterway.

Proses Perceraianku.

HELLO.